Lompat ke halaman…

Informasi Singkat
Daftar Isi
Daftar Novel dan Sinopsis Novel
Daftar Tokoh
Terjemahan Terbaru

Dibawah ini adalah deskripsi dari karakter-karakter yang telah muncul dalam terjemahan kami sampai sekarang. Avatar karakter digambar oleh Icicle.
 

Holy Knight (Kesatria Suci)

Fraksi “Baik dan Berhati Lembut”

THE SUN KNIGHT (Sang Kesatria Surya)
Nama Asli: Grisia Sun
Umur: 20+
Warna mata: Biru langit; Warna Rambut: Emas
Dikenal Sebagai: Juru bicara pengasih dari God of Light, manusia paling mendekati kesempurnaan yang hidup.
 
“God of Light yang pemurah akan mengampuni dosamu.”
Selain menduduki jabatan sebagai pemimpin Dua belas Holy Knight, fraksi “baik dan berhati lembut”, dan Holy Temple, Sun Knight generasi ke-38 kemungkinan juga adalah penipu terulung sepanjang sejarah. Alasannya tentu saja karena ada pertentangan besar antara penampilan dan kepribadiannya.

Di permukaan, Sun Knight selalu tampil sebagai orang yang murah hati dan pemaaf, berpikiran polos, tidak mabuk-mabukan, tidak mengumpat, melakukan segalanya dengan anggun, dan tersenyum setiap saat; teman baiknya adalah Earth Knight, musuh bebuyutannya Judgment Knight, dan buah kesukaannya adalah apel.

Tapi ketika kau membuka kedoknya, kau akan menemukan seorang pria dengan otak mesum, gudang anggur, dan kosa kata umpatan yang sangat bervariasi. Sahabatnya yang sebenarnya adalah Judgment Knight, orang yang paling dibencinya adalah Earth Knight, dan dia membenci apel dengan sepenuh hati.

Disamping…kontradiksi kepribadiannya, ada juga hal-hal lain tentang Sun yang tidak terlalu satria. Contohnya, jika kau bilang kemampuan berpedang Sun “tidak terlalu bagus”, kau akan dianggap meremehkan, karena dia benar-benar payah dalam bidang itu. Meski begitu, dia sangat mahir menggunakan holy magic. Senjata pilihannya (atau…bukan) adalah Divine Sun Sword.

Sun sangat menyukai makanan manis.

THE STORM KNIGHT (Sang Kesatria Badai)
Nama Asli: Ceo Storm
Umur: 20+
Warna mata: Hijau; Warna Rambut: Biru (disemir)
Dikenal Sebagai: Perayu ulung yang cuek, mewakili ‘kebebasan’.
 
“Lebih banyak lagi laporan untuk ditulis…”
Sebagai salah satu anggota fraksi “baik dan berhati lembut”, Storm Knight adalah (ketidak beruntungan di pihaknya) anak buah Sun. Dia mungkin saja mewakili ‘kebebasan’, jadi dia bisa membolos musyawarah sesering yang dia mau, tapi karena itu juga, sebagian besar pekerjaan – khususnya pekerjaan Sun – biasanya diserahkan kepadanya.

Dan juga, meskipun dikenal sebagai playboy, Storm Knight yang ini mungkin saja masih polos…

THE EARTH KNIGHT (Sang Kesatria Bumi)
Nama Asli: Georgo Earth
Umur: 20+
Warna mata: Hazel; Warna Rambut: Coklat
Dikenal Sebagai: Juara bertahan polling tahunan “Pria yang Paling Diinginkan Wanita Sebagai Suami”
 
“Aku tidak terbiasa berbicara dengan w-wanita…”
Dia mungkin saja anggota fraksi “baik dan berhati lembut”, tapi kalau Sun Knight adalah penipu nomor 1 dalam sejarah, Earth Knight pasti menempati posisi ke-2. Di permukaan, Earth Knight adalah sahabat Sun yang setia, jujur, dan berkepala dingin. Dia sangat polos dan sering terbata-bata, apalagi kalau sedang bicara dengan wanita. Ini tentu saja adalah asetnya bagi wanita, dan dia telah menjadi juara bertahan daam polling tahunan “Pria yang Paling Diinginkan Wanita Sebagai Suami” selama bertahun-tahun.

Namun sebenarnya, Earth Knight adalah penjahat mesum. Sejarah affairnya bisa saja menjadi lebih panjang jika bukan karena interupsi konstan dari “teman baik”nya, yang mungkin menjadi penyebab kebenciannya yang mendalam terhadap Sun.

Earth ahli di bidang pertahanan, dan kemampuan terhebatnya adalah “The Shield of Earth”.

THE LEAF KNIGHT (Sang Kesatria Daun)
Nama Asli: Elmairy Leaf
Umur: 20+
Warna mata: hijau keabu-abuan; Warna Rambut: Hijau
Dikenal Sebagai: Orang super baik
 
“Sun, kau tidak apa-apa? Sakit tidak? Apa kau butuh bantuan? Kau yakin?”
Sebagai salah satu anggota fraksi “baik dan berhati lembut”, Leaf Knight adalah orang yang benar-benar berhati baik. Tapi kalau kau menaruh busur dan panah di tangannya, dia berubah menjadi orang yang benar-benar menakutkan. Menurut Sun, Leaf dapat menembakkan lima anak panah dalam sepuluh detik, dan semuanya tepat sasaran. Dia juga bisa lari-larian, lompat-lompat, bernyanyi, dan melihat wanita cantik sambil membuat musuhnya jadi bantalan jarum pentul, semuanya dalam waktu bersamaan.

Dia ahli dalam serangan jarak jauh, dan senjatanya adalah Divine Leaf Bow.

THE BLAZE KNIGHT (Sang Kesatria Api)
Nama Asli: Chikus Blaze
Umur: 20+
Warna mata: Amber; Warna Rambut: Merah
Dikenal Sebagai: Seseorang dengan rambut merah manyala dan watak yang serasi, dan juga seseorang yang menyembah God of Light.
 
“Sun!”
Sebagai anggota fraksi “baik dan berhati lembut”, Blaze adalah salah satu anggota yang kepribadiannya cocok dengan persona Blaze Knight. Dia adalah pemain pedang yang hebat dan juga ahli dengan purifying flame (api penyuci) yang dapat mengusir roh.

Fraksi “Kejam dan Berhati Dingin”

THE JUDGMENT KNIGHT (Sang Kesatria Keadilan)
Nama Asli: Lesus Judgment (dulunya Lesus Lucen)
Umur: 20+
Warna mata: Hitam;Warna Rambut: Hitam
Dikenal Sebagai: Holy Knight paling kejam dan menakutkan, bertanggung jawab menghukum kriminal.
 
“God of Light yang kejam akan menghukummu karena dosamu.”
Judgment Knight, pemimpin fraksi “kejam dan berhati dingin” – yang namanya membuat para kriminal gemetar – menghabiskan waktunya (setelah menginterogasi kriminal) di toilet, muntah-muntah, dan mengobrol dengan “musuh bebuyutan”nya, Sun Knight. Dia pertama kali bertemu Sun dalam latihan berdebat pertamanya, dan sejak saat itu mereka menjadi teman baik.
THE ICE KNIGHT (Sang Kesatria Es)
Nama Asli: Ecilan Ice
Umur: 20+
Warna mata: biru keabu-abuan; Warna Rambut: biru muda
Dikenal Sebagai: Orang yang dingin dan pendiam
 
“…”
Sebagai anggota fraksi “kejam dan berhati dingin”, Ice biasanya tidak berekpresi, yang membuat kebanyakan orang berpikir kalau dia benar-benar kejam dan berhati dingin. Tapi sesungguhnya, orang yang kejam dan berhati dingin biasanya tidak membuat es serut bluberi untuk musuh-musuh mereka saat hari panas di musim panas, iya kan? Apalagi kalau saus bluberinya buatan tangan…

Gaya bertarung Ice pasif. Dia bisa berdiri diam seharian hanya untuk menunggu musuhnya menyerang, lalu dia akan menghabisi musuhnya dengan satu tusukan fatal. Senjata pilihannya adalah es loli raksasa yang tajam… yaitu Divine Ice Sword.

Hubungannya dengan Sun Knight cukup baik.


 

Kingdom of Forgotten Sound (Kerajaan Kejayaan yang Terlupakan)
THE POPE (Sang Paus)
Nama Asli: ???
Umur: ???
Warna mata: Hijau; Warna Rambut: Putih
Dikenal Sebagai: Anggota terkuat Kuil God of Light
 
“Jangan berani-berani bilang aku imut.”
Meskipun dia terlihat seperti anak umur empat belas tahun yang imut, tidak ada yang tahu umur Pope yang sebenarnya. Tetapi menurut Neo Sun, Sun Knight generasi sebelumnya, dia setidaknya sudah enam puluh tahun. Dia “mengatur” keuangan Kuil God of Light (meskipun dia sangat pelit), dan mengawasi Kuil Suci, fraksi para cleric. Dia sangat licik dan sepertinya menyimpan banyak rahasia, khususnya tentang keahliannya di bidang sihir… Dia juga mampu menggunakan Resurrection dengan kemungkinan kebangkitan sempurna 12,5%.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *